abchje90

Jumat, 07 Januari 2011

mengatasi masalah STOP: c000021a {Fatal System Error}

Aku benar-benar butuh bantuan. Setiap kali saya menonaktifkan komputer saya (shutdown juga me restart) saya mendapatkan pesan ini:

STOP: c000021a {Fatal System Error}
The Windows Logon Process system process terminated unexpectedly with a
status of 0x00000407 (0x00000000 0x00000000)
The system has been shut down.

Hal ini terjadi setiap kali saya mencoba untuk log out dari windows, muncul segera setelah layar loading Dell kemudian mengarahkan ke layar biru berisikan pesan diatas. Saya sudah mencoba menggunakan yang terakhir diketahui baik config. dan saya sudah mencoba safe mode, dan segala sesuatu di menu troubleshooting, dan semua upaya untuk login tapi gagal.

Barangkali ada gan yang tau solusi nya sy sangat menghargai jika ada yg mau membantu.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda